All Modify - Hallo sobat otomotif kali ini saya akan share modifikasi mobil Ford Fiesta Celestial Blue Menggunakan Air Suspension. Modifikasi mobil merupakan cara untuk mendapatkan mobil yang sesuai dengan keinginan sang pemilik untuk mendapatkan kepuasan dalam membuat mobilnya menjadi yang seperti mereka inginkan baik untuk masalah kenyamanan di dalam ruangan mobil, penampilan eksterior/body mobil, maupun fitur hiburan yang bisa dipasang di dalam mobil.

Modifukasi yang sekarang lagi ngetrend yaitu modifikasi mobil ceper. Modifikasinya cukup sederhana yaitu mengganti velg dan ban dengan yang lebih bagus dan juga mengganti per skok agar lebih pendek atau ceper itu sudah terlihat keren.

Berikut ini adalah contoh gambar Modifikasi Mobil Ford Fiesta Celestial Blue Menggunakan Air Suspension untuk inspirasi modikifasi mobil anda.
#airgensuspension #airsuspension #otogammara #fordfiesta #fordfiestaindonesia #celestialblue #infinite #event #otogammara #makassar #sixinthecity #makassarautoparty #modification #eastproject #southsociety #speedtuner #buildandfix #loweredproject #loweredlifesquad #instacar #carporn #porsckit #gettinlow #modifikasi #mobilceper





Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Top